Minggu, 20 Desember 2009

Virus Virus






Banyak Virus virus yang datang menghampiri. Hhahaha... Bukan virus penyakit. Tapi virus MP3...
Udah setahun lebih gw mulai suka sama lagu-lagu Korea. Mungkin ada sebagian orang yang bilang "Freak" kalau tahu ada yang suka lagu-lagu Korea, Jepang, China, dan sebagainya. Memangnya kenapa? Ada yang salah? Kan sama-sama lagu. Orang bisa suka dengan lagu barat dan engga di bilang freak dan sebagainya. Kenapa kalau orang suka lagu Asia dibilang freak??

ckckckc... aneh...

Tapi inilah gw. Gw suka banget sama lagu Korea, Jepang, dan mungkin China juga. Tapi.. Gw juga suka lagu barat. Malah sebelum suka lagu Asia, gw suka lagu barat malah. Tapi sekarang emang gw lebih tertarik ke lagu Asia.. Dan orang-orang disekitar gw memang bisa mahamin diri gw. Terima Kasih...


Back o the topic.

Lagu yang Interest menurut gw... (Korea ya..)

Ring Ding Dong - SHINee


Lagu Ring Ding Dong ini terbilang lucu banget buat kita yang orang Indonesia. Waktu pertama kali gw tahu lagu ring ding dong ini di salah satu situs web di Internet. Waktu awal-awal beneran nih SHINee bakal ngeluarin Single yang berjudul Ring Ding Dong. Kok namanya aneh buat gw...

Gw mencoba untuk mendengarkan lagunya. Pertama kali gw denger di salah satu radio di Indonesia. Gila tuh lagu... kocak abisss....
Waktu pertama kali engga berhenti ngakak. hahahaha. Sampai gw download sendiri MVnya. hahahaha.... ngocak deh.. Tapi begitu liat MVnya... Gilllaaaa... kerennn bangettt MVnya.... Terus sampai sekarang lagu itu masih sering gw dengerin. Gw cari dan download performnya. hehhehe...
Tapi keren juga loh.. Lagu Ring ding dong ini udah menang di berbagai acara. Padahal masih terbilang baru...

Tapi akhir-akhir ini gw BT berat. Udah masalah XXX Girl sama Mr. X, sekarang internet gw engga mau menuruti perintah gw. Akhir-akhir ini gw enggak bisa download... aaaaaaaaa...... kesel padahal masih banyak yang gw pengen download. Internet gw juga semakin L.E.M.O.T........ Btttttttt.....................

Tapi kalau dengerion Ring Ding Dong lagi pasti gw ngakak lagi. hehehhehe...


I Don't Care - 2ne1


 Ini dia lagu kesukaanku juga..
Lagu I Don't Care ini bangus banget. Enggak heran kalau mereka sampai bisa menang berturut-turut dimana-mana. Waktu pertama kali denger lagu ini, dikasih sama temanku yang dulunya se SMP gw. Gw langsung suka dan nyari liriknya. Trus gw nyari arti dari lagu ini. hm.... Menurut gw, ini lagu sesuai banget sama zaman sekarang. Yang cewek lebih banyak ditipu sama cowok. Makanya udah waktunya kita bilang NO, ke cowok. hahahhaah...

Gw suka banget sama Minzi, salah satu rapper di 2ne1... Rap bagian Minzi  dilagu ini keren banget.. Gw sampai mencoba mengikuti dengan keterbatasan vokal gw. hehhehe...
Yang bikin gw iri banget.. Si Minzi ini lebih muda dari gw 1 tahun!!!! Bt, udah cantik lebih muda setahun dari gw lagi... hhahhahaha.... Salah satu membernya ada yang mirip banget sama Julia Perez (JuPe). Kelihatan miripnya pas di perform, MVnya. Kalau di foto ini sih dia engga berpenampilan kayak JuPe.


Lachata - f(x)


Ini dia Lachata. Termasuk salah satu lagu favorit gw sekarang. Coba dilihat baik-baik. Semua member f(x) ini, cantik-cantik loh... Walaupun gw juga kurang tahu mereka cantik asli apa enggak. Soalnya memang di Korea orang-orang sepertinya bergantung pada Opplas. Tapi yang namanya Crystal, katanya enggak Opplas seperti kakaknya Jessica (SNSD). Cantiknya, cantik asli. Kalau gw sih suka banget sama member yang namanya Victoria. Yang berponi rata itu loh...

Ada membernya yang seperti cowok banget. Asli ganteng parah. Kalau di potong pendek dia mirip banget sama cowok imut dan ganteng. Tapi kalau rambutnya panjang, ckckck... cantik parah... 

Lagu Lachata ini enak banget buat di denger juga loch... hehehhee.....


Sorry Sorry Answer - Super Junior


Naaahh... ini dia grup yang paling gw sukaaa... Super Juniorr....
hahahaha.... Baru-baru ini Super Junior mengeluarkan album the second asia tour. Untuk memeriahkan 2nd asia tour mereka, mereka membuat lagu 2 lagu version terbaru. Sorry sorry answer sama It's You Remix. Tapi gw lebih suka sama lagu yang Sorry sorry answer mereka. seperti yang di kasih tahu kemarin Klik sini, kalau di lagu Sorry sorry answer ini didominasi sama vokal emas suju, KRY.. Tapi lagu ini bener-bener sederhana, tapi enak. Hm.... Kalau liat MVnya... beuuuhhh.... Kalau gw pekerja yang bekerja sama dalam pembuatan MV mereka, udah gw colong-colongin kali tuh barang satu persatu... mewahh bangett... Tapi MV Sorry sorry answer ini MV terbagus Suju. Memang sih yang lainnya juga bagus (terkadang cenderung ceria), Tapi kali ini bener-bener bagus juga. Kualitasnya lebih tinggi lah. Udah gitu personil Suju di MV ini bener-bener keren bangetttt.... Udah gitu, baru pertama kali mau diliris 2 lagu baru ini, udah menang dimana-mana. ckckckck

Gw jadi makin naksir. hehhehee....


Sebenernya masih banyak lagi.. Tapi berhubung gw ngantuk, dan lagi besok nyokap gw ngajakin ke Mangdu. Gw mesti istirahat...

Daaa.... Terima kasih ya udah repot-repot membaca hal yang tidak perlu... Sebenernya postingan kali ini cuma buat menuh-menuhin aja hahahahha... tapi lain kali postingannya yang bener deh... hehehehehe... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar