Jumat, 18 Desember 2009

LUCKY Girl

Kalian tahu kan rasanya yang namanya Kesel, Benci, Sebel??

Itu yang lagi gw rasain beberapa minggu ini..
Tahu ga? Gw kan punya saudara kembar, cowok yang ternyata lagi PDKT sama seseorang yang udah dari kelas X rada gw aaarrrrgggghhh......

Gw emang udah tau gosip yang beredar kalau saudara gw sama dia lagi....... GW BT!!
Kenapa gw BT?!

Kelas X, gw duduk sama dia. Gw masih baik. Sabar sama dia. Gw inget hal pertama yang bikin gw kesel, dia bilang gw ga bisa masuk aksel karena nilai gw yang kurang, tapi dengan gayanya yang keren dia bilang kalau dia bisa. Gw berusaha lupain semuannya dan maafin karena gw kira emang sikap tuh anak emang kayak gitu dan mungkin bisa berubah kalau bertemen lebih lama lagi. Ternyata... gw salah. Dari hari itu malah dia lebih menunjukkan sifat aslinya. Dia anaknya berantakan. Hampir tidak pernah rapi. dan yang paling gw sebelin... kalau udah masalah nilai.....

matilah kau!!

Abis ulangan pasti dia bilang "Kamu dapet berapa?" disaat gw lagi mensyukuri nilai pas-pasan gw pas kelas X. pernah gw bilang "dapet 65" (perlu diingat kalau itu nilai pas-pasan yang lulus dari KKM, yang udah bikin gw lega karena ga harus remed). tapi dengan bagusnya, kerennya, hebatnya dia bilang "Oo.. Aku cuma dapet 8. Aku sedih, padahal kukira bisa dapet lebih..."

hmm... ni anak cantik banget..

Pas lagi main kartu yang lagi in di kelas gw dulu, dia selalu memuji dirinya "I'm the Lucky Girl in the World" dan kalau gw menang terakhir dia pasti selalu bilang kayak gitu...

Maaf ya bukan karena apa gw ngomong kasar gitu. Tapi karena gw udah bener-bener muak di gituin. Kalau ditanya gw udah maafin atau belum, gw ga tau. Soalnya gw udah ga se sebel dulu, tapi di sisi lain gw masih kesel. Jadi gimana?

2 komentar:

  1. sya jd adek lo bener2 suka ma anu?

    BalasHapus
  2. Kayaknya iya min. Sabtu nantu, rencananya mereka mau pergi... T^T

    BalasHapus