Sabtu, 19 Desember 2009

Sabtu Ceriaa...

Apa kalian suka hari Sabtu? Mungkin iya. Soalnya itu adalah hari weekend. Yahh... Enggak jarang kita menggunakan kesempatan itu buat pergi jalan-jalan, nonton, pokoknya bersenang-senang menghabiskan waktu dan menghilangkan jenuh di otak setelah dipaksa kerja selama 5 hari karena sekolah dan lain-lainnya...

Tapi... Mungkin Sabtu depan adalah hari bahagiannya Mr. X dengan XXX Girl...

hahahahahaha....


Ya Sabtu besok mereka mau pergi rencananya. Mau tahu? Gw engga akan pernah bisa tahu tentang mereka akan pergi kalau enggak karena sifat iseng gw. Waktu Kamis kemarin gw lagi masa iseng-isengnya mengambil ponsel Mr. X dan membaca pesan-pesannya. yaaahh... emang gw jadi kayak gini sejak gw tahu Mr. X ada hubungan dengan XXX Girl. Iseng ya gw? hehhee... Trus gw nemuin pesan yang mengandung arti merekan berencana akan pergi, tapi pas saat itu belum ada perencanaan kayaknya. hm...

Trus tadi pagi... gw dapet sms dari anges yang bilang : " Mesyaaaaa!! Neeewwsss!!! "
gw jawab : " Kenapa? "
Anges : " Sabtu besok XXX Girl dengan Mr. X mau pergi...."

waaaa.... udah berani engga jujur dia sama gw...

Gw engga bisa menghalangnya. Ya iya lah.. Dia ya dia, gw ya gw... Walau gw diajak tapi gw ga mau.. mendingan baca komik atau nulis dirumah atau main sama Adel di rumah. Intinya, gw males pergi pada hari itu. Sebenernya gw sedikit beda pendapat sama yang lain kalau gw lebih seneng weekend dihabiskan dirumah dari pada jalan-jalan....

Kayaknya gw harus mulai bisa nerima keberadaannya XXX Girl deh... tapi untuk sekarang masih rada sulit...
Maaf yaa.... Mungkin waktu bisa ngerubah... Tapi ga tahu berapa lama...

Maaf... TT^TT

미안, X씨.... TT^TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar