Jumat, 26 Maret 2010

Photobook Part 1 Result (belum di edit)


Hahahahaha...
Foto yang diatas, bukan untuk Photobook kita... seperti yang aku bilang di post yang dulu loh..
hm... tapi kalau foto ini menurut kalian bagus, boleh juga jadi salah satu foto yang aku masukkin ke dalam Project Photobook aku... hehhehehe

Makanya, kalian harus memberikan komentar di postingan kali ini. Supaya aku tau mana foto yang kalian suka dan bisa aku edit dan aku muat di Photobook Project aku. Harus komen yaaa..... ^^

 

















maaf, karena keterbatasan waktu, fotonya dilanjutin nanti lagi ya.... maaf, belum semuannya.
 Yang penting komentarnya ya ^^

2 komentar:

  1. meciiiiii...
    luv ur photo...
    Really great...
    I like all...

    BalasHapus
  2. makasihhh adeeellll.... ^^ ntar ku post lagi yang lain.. =)

    BalasHapus