Rabu, 24 Maret 2010

Hancur

Haaaaahhh...
ini hanya curhatan aku saja ya... jangan dianggap apaaaaa..... gitu....

Kemarin tanggal 23 Maret aku dan teman-teman jadi kumpul-kumpul sama-sama. Awal yang enak. Karena kita bisa kumpul lagi setelah lama kita enggak ketemu. Ketemu Anisa dyah, Yasmin M, Adelia U, Shabrina W, dan pendatang baru Tata Lugas, Nadhila F.....

kita awalnya bagi-bagi file sepertia biasa kita ketemu. File-file Korea. Seneng sih. Soalnya aku dapet banyak file videonya. Mana Video yang Anis bilang video yang KBS, SBS Gayo Daejukjae, aku dapet loh.... asal kalian tahu Anis rela beli video itu yang satu keping disc harganya Rp 15.000,-.... ckckckck....
tapi engga apa-apa deh... soalnya aku kecipratan hehehehhe... ^^

Awalnya bahagia, tapiiii.....
masih ingatkan dengan PROJECT yang aku rencana kan kemarin??
Rencana itu gagal......
Foto-foto ada... tapi untuk dibuat Photobook masih belum bisa. dan lagi kemarin foto-fotonya kurang bagus, dan latarnya hanya di rumah Yasmin. Padahal mauku dan Adel, kita mau fotonya di Jalan-jalan biar tema Happiness for all life terjadi....

sedih sih...
Pokoknya lain kali aku akan buat semua keinginanku tercapai!! Amin
Kalau kami ketemu lagi... enggak akan kubiarkan yang lain menghancurkan rencana matangku untuk membuat
 PHOTOBOOK
kami ber-6 (jadinya)


^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar