Rabu, 10 Maret 2010

Another Kkot mi nam... Park Hae Jin ^_^


Haaaiii...
Udah lama banget ya aku ga ngirim postingan. Hm... kayaknya juga blog ku ga da yang ngelirik, hehhehehe... tapiii ada temen ku yang ternyata pingin liat juga postingan beruku. hahahhaha...
ok deh, mulai cerita...

GILAA.... Ternyata memang seleraku ga bakalan pernah berubah!!
Kkot mi nam!! Alias, Flower boy. hahahhaa....
Tapi memang beneran. Liat foto yang diatas. Dia Park Hae Jin. Cowok yang berperan jadi Shin Myung hun di serial East of Eden yang lagi aku gemar banget nontonnya. Bayangin, UTS aku rela-relain pulang cepet buat nonton itu film. hehhehe...
Aku lagi sukaa banget sama Hae jin. Bukan berarti aku ngelupain Ee teuk loh. hehehhe... Tapi apa memang aku bakalan ditakdirin sama orang yang 10 tahun lebih tua dari aku ya? Habis baik Ee teuk maupun Hae jin sama-sama beda 10 tahun dari usia aku. TT^TT

tapi engga mau juga kalau beneran nikah sama yang tua bangettt... (Kecuali ganteng kayak flower boy. hahahhaha)

Biodata Park Hae Jin :

Nama : Park Hae Jin
Profesi : Aktor
Tanggal Lahir : 1983-May-01
Tinggi : 185 cm
Weight : 72 kg

selebihnya nanti lagi yaaa....
Oh, ya kapan-akapn aku akan postingin Kkot mi nam bagi aku, tapi itu versi aku loh.... setuju apa enggaknya kalian yang tahu... hahhaha...
terus selanjutnya aku juga mau postingin tentang East of Eden beserta aktor-aktor pendukungnya, You're Beautiful, dll..
Semoga itu bisa terlaksana semua ya.. hahhaha... kan aku orangnya suka lupaa. ^^

Check Photo of Park Hae Jin (tapi cuma sedikit. Lain kali yang banyaknya...)
Haah... kenapa seleraku ga pernah berubah ya?? Cowok imut, dan flower boy... hehehehe... 
oh ya jangan lupa untuk berkomentar yaa.... >.<





6 komentar:

  1. aaaaaaaaaaaaa............ gw suka sama hae jin ^^

    BalasHapus
  2. Mesyaaaa... Ternyata yang Park Hae Jin tu ganteng ya...
    Hehehe...^_^
    Tapi gmn donk?? Bagi gw Siwon tetep nomor satu...
    hahahahahaha 1000x

    BalasHapus
  3. hahhahhaha.... gw juga suka banget sama Ee teuk,
    tapi maaf ya teuk, lagi2 cowo baru. hehhehehehehe ^^

    BalasHapus
  4. anyonggg...
    (boleh ya numpng tulis sedikit isi otak...hehe..)

    awal nya ak ga suka ma park hae jin
    tpi krna ektingnya di serial drama east of eden
    ak langsung jatuh tak berdya...
    pdhal msih ada oppa gi kwang...
    tpi ga pa2 lirik2 dkit...

    yeee...
    hdup laki2 tampam!!!!!

    BalasHapus
  5. wahhhh......hae jin ganteng bgt....
    suka suka suka....
    love u oppa...

    BalasHapus
  6. WAAHHH aku setuju banget sama Kimyunisi sama Jully.. hhahaha emang Hae Jin keren. aku juga baru nyadar pas dicekokin film East of Eaden sama nyokap aku.. hehhe

    Hiduk laki2 tampan!!

    BalasHapus