Rabu, 02 Februari 2011

Jokwon (2AM), I Have Own Reasons...


Cerita hidup Jokwon disini sedih banget... TT_TT. Mungkin itu salah satu penyebab kenapa aku ngefans banget sama artis satu ini... hehhe.. tampil dengan kesederhanaannya, 

Pada 1 Februari, 2AM’s Jokwon menjadi bintang tamu untuk acara SBS’s “Strong Heart”. Pada episode kali ini, dia menceritakan kalau dia baru2 ini membeli sebuah rumah untuk orangtuanya. Saat menceritakan hal ini, dia meneteskan airmata.
Dia mengungkapkan, “Aku menjadi seorang trainee untuk waktu yang cukup lama, dan keluargaku tinggal dalam sebuah apartemen dengan satu ruangan saat itu. Boiler kami rusak, jadi kami harus mandi dengan air dingin. Kami hanya bisa memperbaikinya jika kami pindah terlebih dahulu. Bayaran pertamaku adalah 200,000 KRW (180 USD), dan uang sebesar itu tidak cukup bagi kami untuk pindah ke rumah yang baru. Jadi aku meminta kepada perusahaan untuk mendapat/tampil dalam variety show dan aktivitas sebanyak mungkin agar aku bisa mendapatkan banyak uang.”
Dia melanjutkan, “Fans berkata aku memaksakan diriku terlalu keras, dan banyak yang bertanya2 jika aku hanya berusaha untuk mendapatkan popularitas dengan karakter ‘Kkap-Kwon’, tapi aku mempunyai alasanku sendiri. Baru2 ini, aku membeli sebuah rumah untuk orangtuaku, dan ibuku berkata kepadaku, ‘Jika bukan karenamu, mungkin aku sudah menyerah dalam dunia ini.’ Aku sangat senang bahwa aku bisa menjadi anak laki2 yang baik untuk mereka sekarang.”
Source: My Daily, Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar