Sabtu, 15 Januari 2011

The Last Episode of Adam Couple

Jujur sedih banget waktu mendengar kalau episode Adam Couple di WGM harus berakhir sehari setelah aku ulang tahun TT^TT.
Bisa dibilang kalau Adam Couple adalah pasangan paling lucu, menghibur, juga sekaligus romantis. Kita sudah tidak bisa melihat kekonyolan pasangan Jokwon-Gain seperti yang di WGM ini... sedih bangeett... 


The News

Di acarara "We Got Married 2" yang tayang pada sore hari tanggal 15 Januari, pada Shindong dan Park Gyuri dalam siaran radio ShimShimTapa, Adam Couple mengumumkan berakhirnya pernikahan fake mereka.

Sebelum mereka mengumumkannya, selama wawancara, Gain berkata "Luar biasa. Aku pucat." dan seperti yang diharapkan, Jokwon mengatakan " Ini masih belum saya terima dipikiran saya"

Sebelum siaran berakhir, pasangan Adam Couple menangis selagi mereka mengumumkan pengumuman besan mereka.

Jokwon mengatakan "Pada 6 Januari 2011, Shidong Gyuri ShimShimtapa adalah yang terakhir Adam Couple, 1 tahun 3 bulan durasi pernikahan imajiner itu berakhir. Selama ini, terima kasih pada mereka yang telah memberikan banyak cinta untuk Adam Couple"

Pengumuman ini membuat Gain menangis, dan Jokwon mengatakan " melihat Gain menangis, aku merasa ingin menangis juga", "Ada banyak kenangan yang selama ini dibuat, dan ini adalah yang terakhir" Jokwon mulai menangis setelah mengatakan itu.


Gain mengatakan "Sebenarnya ini banyak, Lakukan terus untuk menonton siaran kita bersama-sama melalui sitkom" Setelah mengatakan ini dia menangis kembali.

Setelah itu Jokwon mengatakan, "Saya tidak pernah membayangkan tentang hari ini. Setelah memulai pengumuman besar ini, perasaan saya telah muncul" dan Gain mengatakan "Meskipun kami gagal melakukan misi (dari mengumumkan akhir perkawinan palsu), ada saat-saat dimana kami gagal...." Gain mengekspresikan perasaan kecewanya.

Source: MyDaily, onlybeg.wordpress.com
Translate : pikamokohomo


This photo Adam Couple who are planning to make their last memories on WGM.




2 komentar:

  1. Ikutan nangis waktu nonton.. Sampe ngabibisan tisue banyak banget...
    Sekalian blogwalking...T________T

    BalasHapus
  2. iyaaaa samaa bangeett sedih kenapa mereka harus berakhir... hehhe
    Seohyun Yonghwa jugaa... padahal mereka udah bagus banget.. hehe pokonya WGM season ke 2 aku dukung sepenuhnya kalau mereka beneran jadian.. hehehe tapi itu aku loh... ^^

    BalasHapus