Rabu, 24 November 2010

Sweet As Sweet Potato


Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......
dari pertama kali WGM Season ke 2 muncul, aku sukaaa bangettt.....


kalian pasti tahu Goguma Couple kan? Yaitu Seohyun - Yonghwa. uaaaaa.... mereka makin hari makin romantis loh....
di episod yang ke 32 kemarin, mereka benar-benar DAEBAK!!!
lebih tepatnya Seohyun Daebak!!! hahahhaha.... dari foto diatas bisa kita lihat kalau seohyun menggandeng tanggan Yonghwa seperti itu untuk pertama kalinya. para komentator yang menonton, heboh seketika kayak menang lotre.. hahahhahaha....
tak kalah, mereka dan WGM jadi Trending topic di Twitter... hahahha....
dan aku sama adikku paling suka banget sama episod goguma yang kali ini...hebaaatttt... aku tetap menantikan keromantisan mereka lagi... ^^

seandainya aku cupid mereka pasti udah aku jodohin... hahhahaahahha... =)
dibawah ini foto mereka dari yang belum dekat sampai dekat banget......














Tidak ada komentar:

Posting Komentar