Kamis, 07 Oktober 2010

Kaiji - The Ultimate Gambler



Waaaa..... Pasti udah pada tau nih yang suka banget sama serial Jepang...

Aku cuma mau ngulas sedikit, soalnya jujur aku baru nonton ini film. hmmm.... Padahal besok aku ujian tapi aku paksain nonton karena tergoda sama covernya... hahaha (Jangan ditiru ya ^^)

Aku beli film Kaiji ini karena katanya ada Ken'ichi Matsuyama. Artis Jepang kesukaanku ^.^ 
Pas aku tonton, ternyata peran Ken'ichi disini dikit... TT-TT Tapi aktingnya tetep bagus banget.... Ditambah, disini pemainnya itu berasal dari Death Note, kebanyakan... Tahukan Death Note?? (Dari Death Note itu aku suka banget ma Ken'ichi)

Tokoh utama disini, Tatsuya Fujiwara. Akting artis satu ini udah enggak usah ditanya, banggguuusss banget.... walau aku suka banget sama Ken'ichi, tapi aku paling banyak ngoleksi film-filmnya Tatsuya.. kayak Battle Royal, Battle Royal II, Death Note, Death Note II, dan lain-lain. Selain Ken'ichi aku juga mengagumi Tatsuya Fujiwara.
Di film ini, Tatsuya berperan sebagai Ito Kaiji. Ini deskripsinya..


Aku sedih Ken'ichi di film ini munculnya bisa dihitung jari... TT-TT Padahal aktingnya bagus.. hahaha tapi enggak apa-apa deh, yang penting dia bermain bagus, dan wajahnya keliatan.. hahaha ^^ Oh ya, akting Ken'ichi di Zeni Geba itu bagus banget loh... aku saranin buat kalian yang suka juga sama Ken'ichi. Tapi aku saranin juga, yang engga suka sama alur rumit, ribet, kelam, sebaiknya mikir-mikir lagi buat nonton bangsanya Zeni Geba, Battle Royal. Itu cuma saran aku doang ya... tapi beneran deh bagus semua =D 
Dia disini berperan jadi Makoto Sahara, ini deskripsinya...




Ini filmnya mirip dengan film Battle Royal, ceritanya tentang pemaksaan seseorang atau kelompok untuk melakukan sebuah Game yang tak masuk diakal dengan taruhan nyawa...
Untuk selebihnya, kalian bisa liat DISINI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar