Rabu, 22 September 2010

Nodame Cantabile: The Final Score!!!




Dua kata buat postingan kali ini, telat dan engga telat.. hahahahaha

Aku suka banget sama Nodame Cantabile. Berawal dari saudara sepupu aku yang maksa untuk nonton ini film, lama-lama aku jadi ketagihan.. hehehhe....


Ini adalah film lanjutan dari Nodame cantabile in Europe. Film yang selama ini aku cari sama saudaraku, tapi belum nemu-nemu juga di Indonesia sampai sekarang -_-"


Film ini terdiri dari 2 Part (yang aku tahu). Yang pertama ini release tanggal 19 Desember 2009 di Jepang. Yang part ke-2 nya rencananya tahun ini, 2010.

Sinopsis :
Chiaki Shinichi (Tamaki Hiroshi) menang di Platini International Music Competition dan berhasil menjadi konduktor orchestra di Le Marlet Orchestra. Chiaki kemudian pergi dengan Frank (Eiji Wentz) untuk mengamati orkestra dan heran dengan kinerja mereka yang buruk.

Sementara itu, Nodame (Ueno Juri) menyiapkan untuk ujian kelulusan di sekolah musiknya. Dai senang Chiaki menjadi konduktor dan menjadi lebih antisias waktu Chiaki mengajaknya untuk bermain "Ravel's Bolero" dengannya dan orchestranya. Tapi, kegembiraan itu berubah menjadi kekecewaan ketika Son Rui (Yu Yamada) mengambil bagiannya dalam Bolero Perfomence. Nodame berusaha menyembunyikan kekecewaanya di depan Chiaki.

Performence itu berubah menjadi bom. Penonton tertawa ketika Chiaki berusaha untuk melakukan yang terbaik di performence itu. Chiaki mengingat kembali ketika ia pertama kali menjadi konduktor di S Orchestra dengan gurunya Franz Strezemann (Naoto Takenata).

Nodame berusaha menghibur Chiaki setelah performence berakhir. Nodame dan Chiaki akhirnya memutuskan, membuat performence yang sukses di perform berikutnya. Chiaki mengadakan audisi untuk anggota baru dalam orchestranya, sedangkan Nodame mengurusi promosi.

Akhirnya performnya akan dimulai. Ruang konsernya diatur/dikemas berkat upaya Nodame. Nodame gembira dengan perform kali ini, tapi ia juga merasa gelisah. Kemudian Chiaki mengambil alih panggung, mengambil tongkatnya dan mulai conducting....

Itu adalah sinopsis dari part 1 nya. part 2 nya belum tahu. Ga sabar banget mau nonton filmnya... tapi harus beli dimana ya? Kayaknya belum ada yang jual disini....

gambar dari part 1 nya :











 Gambar dari part 2 nya:










2 komentar:

  1. DVD Final Score part I nya punya gak? Atau cari di mana? Aku dah cari2 ke mana2 tapi gak ada terus. Di internet juga yang jual udah pada abis stocknya. Lain2nya udah punya.. Huhu..pengen banget ni. Apa amesya punya DVDnya? Soalnya aku gak bisa download, terlalu besar, gak punya internet unlimited.

    Thanks. (amelifio)

    BalasHapus
  2. uaaaa... aku juga ga punya. aku punyanya yang part 2.
    emang banget nyarinya susaaahhh bangeett... hehehe.. kamu udah punya belom?

    BalasHapus