Senin, 04 Januari 2010

OMG!!!!!!!!!!

Entah aku harus bilang terima kasih atau apa sama temen gw yang namanya Adel yang akhir-akhir ini mau mendengarkan KBS World Radio di Katmajaya FM!!!!
Hm... tapi enaknya aku harus bilang apa ya? Seneng atau Kesel? Abisnya pas minggu kemarin, aku enggak sempet dengerin KBS World Radio tapi si Adel denger... eeerrrggghhh.....
Dan kalian mesti tahu apa yang sudah Adel denger







Tahu enggak, ternyata meninggalkan siaran KBS World Radio itu berbahaya apa lagi pas hari Minggu. hahhahahaha.... maaf ya kalau terkesan berlebihan. tapi.... Sumpah deh... nyasek abis aku ninggalin berita pas hari minggu kemari tanggal 3 Januari 10...

Waktu yang lalu, aku getol banget nungguin siaran KBS pas hari Minggu. Coz, Hari Minggu itu harinya dimana sesi berita artis Korea terbaru..
Beberapa hari yang lalu, tepatnya menjelang akhir tahun, aku denger kalau KBS mengundang D&T yang merupakan boyband baru Korea (tapi aku masih enggak tahu kalau mereka udah TOP atau belum). Pokoknya di saat itu aku HEBOH dengan BODOHNYA.

hahhaha
Ya aku ketawa-ketawa sendiri pas mereka terdengar di ruang siaran KBS Radio berbahasa Indonesia. Bangga lah kalau mereka mau berbicara dan mengenalkan diri mereka ke anak Indo. hehhehee
Mereka bilang kalau D&T dari sambungan Dragon and Tiger. dan bicara-bicara untuk menyupport mereka.

Balik ke topik..
Dan kemarin saat aku diajak bonyok aku ke Mangga dua sama nonton film AVATAR, ternyata....... di siaran KBS radio bahasa Indo itu kedatengan BigBang, SUJU, ma yang lainnya.........

Najis Nauzubillah.....
kata Adel dari semua boyband yang dateng, Suju lah yang paling banyak berbicara... OMG!!!!! I WANT TO LISTEN TOOOO..................
Apa lagi kata Adel, Lee teuk sama Eun hyuk paling banyak bicaraa..... oh noooo...... Rasanya aku menyesali hidup =,=
Tapi, ada enggaknya juga sih... kata Adel, Dj Hong (pembawa acara di sesi gosip artis korea) Suju berniat untuk dateng ke Indonesia di tahun 2010 untuk jumpa penggemar sama K.O.N.S.E.R!!!!!!!!!!!!!! AAAAAAAAAAAAAAA......... Pengen datenggggg..........
Ya Allah~ semoga niat baik itu bisa terlaksana, Ya Tuhan...... ^^
Kalau begitu mesti dan kudu nabung mulai dari sekarang.... hehhehehe pastinya konser mereka enggak akan murah (kayak Rain, yang paling murah Rp 750.000,-)

Terus yang ke dua....
SHINee sama FT Island MAU DATENG KE SINGAPORE!!!!!!!!!




Kenapa mereka selalu dateng ke Malaysia, Singapore, tapi mampir dikit ke Indonesia enggak mau??
Rencananya FT Island mau ke Singapore pas Januari ini (kalau informasi yang aku dapet bener) trus kalau SHINee kalau enggak Januari-Februari...
BT... Seandainya Lee Jinki sama Lee Hongki salah masuk pesawat dan akhirnya rombongan mereka salah masuk pesawat yang membawa mereka ke Indonesia.. hahahahha.... itu hanya harapanku... hehehehehe....

Jonghyun, Jinki, Kibum (key), Hongki, FT Island, Shinee, Suju.... dateng ke Indo ya.....

^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar