Senin, 04 Januari 2010

My Favorite





Pasti kalian udah kenal sama f(x)...
Hm... harusnya sih udah.. soalnya udah pernah aku singgung masalah f(x) yang lagu Lachata. Sekarang mereka udah ngeluarin single mereka yang judulnya Chu~
Itu enggak kalah keren dari Lachata. Enggak, malah lebih bagus dari Lachata... Sumpah ya... aku suka banget sama grup yang satu ini.....
ahhahahahhaha.... ceweknya cantik-cantik semua.... aku suka... termasuk Amber si ganteng... ^^

Pingin deh punya MP3nya, tapi berhubung sinyal modem aku suka rada error, kadang bersahabat, kadang enggak, makanya bikin aku sedikit enggan untuk download.... padahalll aku mau bangettt download........ mana aku ada link perform suju, shinee, di SBS Gayo daejeon... sebel kalau enggak bisa download.. soalnya downloadan yang dikasih sama temen aku di Vietnam paling kecil 200 MB... hm.... klpepek-klepek gw... mana sisa memory aku udah diambang kematian lagi TT^TT

sekarang liat ya member-member dari f(x)....

 si cantik Victory (leader) - Ini yang palinggg aku suka ^^


 Krystal (adiknya Jessica-SNSD loh!!)


 Luna (gw suka gaya nya.... hihihi)

 Ini dia... Si Imut Sulli

 Hahahaha... Ini dia si ganteng Amber (gw bilangnya Suaminya Victoty.. hehehhehe ^^) -padahal 100% cewek tapi... gantengnya... ckckckck.... rambut panjang.. cantiknya.ckkckckckc......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar